AKBID Mutiara Mahakam Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H

Oleh AdministratorTanggal December 18, 2017Dikunjungi 1173x

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan acara yang rutin dilakukan oleh Akademi Kebidanan Mutiara Mahakam. Acara ini diselenggarakan pada hari sabtu (9/12) dihadiri oleh Ketua Yayasan Mutiara Drs H Haeruddin, M.Si, Pembina Yayasan Mutiara Mahakam Dr Haksan Darwangsa, M.Si, dan Direktur Akbid Mutiara Mahakam Hj Herni Johan, SKM, M.Si, M.Kes, serta Pudir I dan II, mahasiswi tingkat I hingga tingkat III.

Acaradiawali dengan lantunan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW yang dilakukan olehmahasiswi tingkat I hingga tingkat III, kemudian dilanjutkan dengan pembacaanayat-ayat suci Al-Qur’an.

Dalam pelaksanaperingatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1439 H tahun 2017 ini bertemakan “Keteladanan Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagailandasan meraih prestasi tertinggi” yang dibawakan oleh Ust. Sani.

PeringatanMaulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum yang sangat baik untuk mengambilsuritauladan dari Nabi Muhammad SAW untuk dijadikan pedoman dalam kehidupansehari-hari  guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta bisa membentuk karakter bidan yang berakhlakmulia dalam meraih prestasi tertinggi.