Pengembangan Gedung Kampus STIKES Mutiara Mahakam Tahap II

Oleh AdministratorTanggal April 27, 2020Dikunjungi 1871x





YAYASAN MUTIARA MAHAKAM adalah badan penyelenggara Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mutiara Mahakam (STIKES-MM) Samarinda. Salah satu perguruan tinggi swasta di Kalimantan Timur yang saat ini memiliki 2 program studi unggulan yakni :

1. Program DIII Kebidanan.

2. Program SI Administrasi Rumah Sakit.

STIKES-MM memiliki VISI menjadi sekolah tinggi ilmu kesehatan yang menghasilkan tenaga kesehatan BERKARAKTER dan UNGGUL ditingkat REGIONAL Kalimantan pada Tahun 2028. Yang di pimpin seorang Ketua, Ibu Hj. Herni Johan, SE, SKM, M.Si, M.Kes. sebagai penggerak kemajuan menuju ke arah VISI.

Sebagai badan penyelenggara YAYASAN MUTIARA MAHAKAM, selalu memberikan support kepada seluruh pengelola civitas akademika STIKES Mutiara Mahakam Samarinda dalam hal menunjang penyelenggaraan TRI DHARMA Perguruan Tinggi.

Pengembangan Gedung Kampus tahap II. Pembina dan Ketua Yayasan Mutiara Mahakam, Dr. Haksan Darwangsa, M.Si dan Drs. H. Haeruddin, M.Si. Selalu komitmen untuk menyelenggarakan dan mensupport STIKES Mutiara Mahakam kearah kemajuan.

Meski memasuki era digital, infrastruktur dan sarana prasarana (sarpras) kampus menjadi satu komponen sumber daya dengan investasi terbesar dan strategis dalam mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta peningkatan mutu di STIKES Mutiara Mahakam, Menuju Kampus UNGGUL.

Kami Yayasan dan Civitas Akademika STIKES Mutiara Mahakam, berupaya menjadikan STIKES Mutiara Mahakam tetap eksis, memberikan nilai KEBERMANFAATAN bagi orang banyak.

Dukungan dan doa kalian sangat bermanfaat untuk kebaikan dan eksistensi kami dimasa ini dan masa yang akan datang.