Diesnatalis Ke-12 Akademi Kebidanan Mutiara Mahakam Samarinda.

Oleh Humas Akbid Mutiara MahakamTanggal September 10, 2018Dikunjungi 1149x

Akademi Kebidanan Mutiara Mahakam Samarinda Sabtu (08/09) menggelar Dies Natalis ke-12 di Kampus AKBID Mutiara Mahakam Jl Ery Suparjan. Pada  Acara peringatan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena melibatkan Warga yang bertempat tinggal di sekitar Kampus AKBID Mutiara Mahakam. Masyarakat pun terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan tahun ini, karenakan AKBID MM telah menyiapkan 250 item doorprize yang nanti akan diundikan setelah selesai jalan santai dan kegiatan peringatan berlangsung.

"Pada kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati Dies Natalis ke-12 tetapi juga sebagai salah satu kegiatan yang positif agar mempererat tali silaturahmi Civitas Akademika AKBID Mutiara Mahakam dengan Warga RT 12 sekitar kampus, Almuni, Siswa SMK Kesehatan, SMK Medika, SMK Prima Husada serta beberapa Bidan dan Klinik mitra", Kata Direktur AKBID Mutiara Mahakam Hj. Herni Johan, SKM. M.Si, M.Kes.

Peringatan Dies Natalis Akbid Mutiara Mahakam tahun ini tidak hanya jalan santai saja tetapi pada kegiatan ini juga terdapat beberapa lomba yang diadakan saat acara peringatan berlangsung, sehingga kegiatan yang diselenggarakan ini pun cukup meriah dan menarik.